Posting Zone

Kamis, 05 April 2012

Conte: Kami Akan Buat Milan "Muntah Darah"

Antonio Conte - Allenatore Juventus
Pelatih Juventus, Antonio Conte mengumpulkan anak asuhnya usai sesi latihan, Rabu kemarin untuk memberikan semangat kepada anak asuhnya itu.

Conte ingin agar segenap penggawa Juve tampil ngotot hingga akhir musim hingga memaksa AC Milan "muntah darah" dalam perebutan scudetto musim ini. Conte merasa perlu mengumpulkan pada pemainnya agar fokus mereka tidak teralihkan dengan banyaknya sanjungan yang ditujukan kepada mereka.

"Saat ini orang membanjiri kami dengan pujian, namun justru hal itu yang saya khawatirkan," ucap Conte kepada La Gazzetta dello Sport.

"Mengapa? Karena saya mempunyai rasa takut, saya takut para pemain malah menjadi terbuai dan malah menjadi rileks."

"Ada pujian dan juga pendapat kebanyakan orang, tetapi apa menjadi kenyataan? Kenyataan hanya berada di lapangan, kenyataan itu kerja keras penuh keringat, kenyataan itu sebuah pengorbanan," imbuh Conte.

"Itu semua yang akan membawa kami memenangkan kompetisi ini dan kami masih belum meraih hasil apapun. Mari kita lihat siapa yang sedang berada di depan, karena kita sudah siap untuk berjuang hingga akhir," Conte menegaskan kepada para pemainnya.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, mereka (Milan) harus muntah darah hingga laga terakhir kompetisi musim ini," pungkas mantan pelatih Siena ini.

Milan saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 3 poin dari Juventus di peringkat kedua. Rossoneri akan menjamu Fiorentina pada akhir pekan nanti, sementara Juve bakal bertandang ke markas Palermo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Danar Hadafi's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World