Posting Zone

Rabu, 25 April 2012

Krasic: Saya Ingin Tetap Di Juventus

Milos Krasic - Winger Kanan Juventus

Krasic mengklaim tak berniat meninggalkan Juve meskipun jarang menjadi pilihan utama.
 
Krasic mengungkapkan kekecewaannya tidak lagi menjadi pilihan utama di musim ini, namun ia mengaku tidak berniat untuk hengkang dari Juve dalam waktu dekat ini.

Mantan pemain CSKA Moskow ini tampil gemilang pada musim lalu, tapi sejak Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih ia lebih sering menjadi pemain pengganti dan baru merumput selama
284 menit.Pemain berusia 27 tahun ini kerap dikaitkan-kaitkan akan hengkang setelah beberapa klub seperti Chelsea, AC Milan dan Sevilla diberitakan ingin mendatangkannya pada Januari mendatang. Hal itu ternyata dibantah langsung oleh Krasic.

“Di musim lalu saya hampir selalu menjadi pemain inti, sekarang saya justru jarang dimainkan. Tapi pihak klub tak pernah mengatakan kalau saya tidak akan dijual. Saya tentu tidak ingin berada dalam situasi ini tapi saat ini saya masih bahagia di sini,” ungkapnya pada Tuttosport.

“Saya belum berpikir untuk pindah. Kita lihat saja perkembangannya nanti, setidaknya pada Januari sampai Juni nanti. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sehingga pelatih bisa menilai siapa pemain yang tampil dengan baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Danar Hadafi's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World