Posting Zone

Senin, 30 April 2012

Vidal Dan Formula Ajaib Conte

Vidal Merayakan Golnya
Arturo Vidal memilih untuk bersikap rendah hati ketika ada yang berpendapat bahwa kehadirannya di tim utama Juve mengangkat performa tim. Vidal memang datang ke Juve sebagai pelapis Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio di lini tengah Juve.

Tetapi Antonio Conte yang melihat kemampuan besar Vidal mengubah formasi untuk mengakomodasi tiga pemain tengah. Vidal dijadikan sebagai salah satu

pemain kunci dalam tridente lini tengah Juve.

"Saya tak tahu jika tridente itu adalah formula ajaib. Tetapi perubahan itu jelas memberi pengaruh positif pada performa tim. Tetapi yang terpenting adalah bahwa Juventus masih berada di puncak klasemen." ungkap Vidal setelah timnya mengalahkan Novara.

"Kami menjalani musim yang luar biasa dan kami ingin juara." Nyonya Tuamemang berada tiga angka di atas AC Milan dan hanya tersisa tiga pertandingan saja.

"Kami harus bermain seperti biasa di tiga pertandingan terakhir ini. Kami harus bertarung untuk dapatkan bola mulai dari menit pertama hingga peluit panjang berbunyi. Kami harus menang dengan bertarung."

"Pertandingan melawan Lecce akan berat sebab mereka butuh poin untuk tetap di Serie A. Tetapi kami juga butuh poin untuk bisa menjuarai Liga." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Danar Hadafi's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World