Posting Zone

Selasa, 24 April 2012

Borriello Ingin Bertahan di Bianconeri

Marco Borriello - Striker Juventus

Marco Borriello berharap bisa tetap berada di Juventus musim depan, dan sudah menatap persiapan pra-musim tahun depan bersama Bianconeri.

Penyerang Italia itu datang ke Turin Januari lalu dengan status pemain pinjaman dari AS Roma, namun masa depannya masih menggantung saat ini mengingat kesepakatan tersebut tak diikuti kewajiban pembelian permanen di akhir musim.

Namun Borriello yang belum mencetak satu gol pun dalam seragam Juve sudah ancang-ancang untuk membuktikan kemampuannya musim depan.

"Saya pun mengharapkan bisa mencetak gol. Namun saat ini hal yang penting adalah

Juve akan juara, kemudian jika saya mencetak gol atau tidak itu bukanlah masalah," terangnya pada Juventus Channel.

"Saya tak kehilangan keyakinan diri. Saya pemain yang waspada dan ambisius, serta turut mengusung penuh ambisi klub. Saya ingin mengakhiri tahun ini dengan baik, dan jika akhirnya saya tak mencetak gol pun tak masalah, yang penting Juve menjadi juara."

"Kemudian saya ingin memulai tahun depan dan melakukan persiapan pra-musim bersama pemain lainnya, lalu gol pun akan datang. Saya selalu mencetaknya, dan di Juventus pun akan begitu."

"Kami kini mengalami momen kebahagiaan yang besar. Seperti dikatakan pelatih, kami adalah pengendali takdir kami sendiri dan semuanya kini di tangan kami," imbuh mantan penyerang AC Milan dan Genoa itu.

"Kami paham betul jika ada lima laga lebih sulit lagi untuk dimainkan. Meski demikian, kami tak sabar menghadapinya karena saya pikir kami sudah menemukan kematangan untuk mengatasi gaya permainan tertentu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Danar Hadafi's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World