Posting Zone

Selasa, 24 April 2012

Bonucci: Itu Gol Saya, Bukan Vucinic!

Leonardo Bonucci - Defender juventus

Leonardo Bonucci mengaku terkejut dengan keputusan Lega Calcio 'menghadiahkan' golnya kepada sang rekan, Mirko Vucinic pada kemenangan 3-0 Juventus atas Napoli akhir pekan kemarin.

Tembakan penyerang Bianconeri itu dibelokkan oleh Bonucci melewati tangkapan kiper Morgan De Sanctis, namun setelah
pertandingan pihak Lega Calcio memberikan gol tersebut untuk Vucinic.

Dan Bonucci yang mengaku memang menyentuh bola dalam insiden tersebut, mengharapkan Lega kembali mengubah keputusan mereka.

"Saya menyentuh bola tanpa keraguan lagi. Jika tidak, maka saya tentu tak akan melakukan selebrasi macam itu," tegasnya pada Gazzetta dello Sport.

"Lega memberikan gol itu untuk Vucinic, karena mereka menggolongkan aksi saya sebagai seseorang yang mencoba menghindar - namun itu adalah reaksi alamiah dari seseorang yang terhantam sesuatu. Gol itu milik saya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Danar Hadafi's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World