Posting Zone

Sabtu, 24 Maret 2012

Chiellini: Inter Masih Musuh Utama Juventus

Giorgio Chiellini

Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengklaim bahwa Inter Milan masih menjadi musuh utama Juventus. Klaim Chiellini ini seakan menjadi bumbu penyedap saat Si Nyonya Tua bentrok dengan Nerazzurri di Derby d'Italia, akhir pekan ini

Juventus memang tengah bersaing dengan AC Milan untuk perebutan scudetto musim ini. Sedangkan Inter Milan kini justru terpuruk di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A dan dipastikan nirgelar.

Namun, duel Juve kontra Inter tetap akan berlangsung panas. Dendam yang dilatari Skandal Calciopoli juga semakin merekatkan rivalitas kedua tim. Tak heran Chiellini tetap menempatkan Inter sebagai musuh abadinya.

"Benar jika saat ini beberapa media melihat pertandingan Juventus melawan Inter seperti kehilangan gemerlap. Tapi mereka tetap rival utama kami dan kami juga telah banyak membicarakan hal ini di kamar ganti," kata Chiellini dilansir yahoosport.

Menghadapi sang rival, Chiellini tampak percaya diri. Bek jangkung Juve ini sangat yakin timnya dapat melewati hadangan Inter. Terlebih laga pada Minggu 25 Maret 2012 mendatang akan digelar di kandang Juventus, Juventus Stadium.

"Inter musim ini mengalami sebuah periode sulit. Mereka kuat tapi saat ini kami lebih tajam dibanding mereka," kata Chiellini dengan hakul yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Danar Hadafi's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World