Posting Zone

Selasa, 13 Maret 2012

Conte Temukan Pirlo Masa Depan

Marco Verratti, 19 tahun, Playmaker Pescara
Menuanya usia Andrea Pirlo membuat Juventus harus segera mencari pengganti sang metronom. 'Si Nyonya Tua' kabarnya hampir pasti mendapatkan pemain muda menjanjikan, Marco Verratti, dari Pescara.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus telah mendapatkan 50 persen hak kepemilikan pemain berusia 19 tahun itu setelah mengeluarkan dana sebesar 3,5 juta Euro, atau sekitar 41 miliar Rupiah.

Klub kota Turin itu dipercaya akan
menambah kedalaman skuadnya pada musim panas mendatang, dan Verratti pun siap menjadi punggawa anyar Juve saat musim berakhir nanti.

Juve melihat pemain yang saat ini memperkuat Timnas U-21 Italia itu sebagai pengganti seniornya yang juga berkarakter sebagai playmaker, Pirlo, di masa depan.

Verratti adalah produk asli akademi Pescara dan sudah melakukan debutnya diusia 16 tahun. Sejak itu sang gelandang langsung jadi pemain kunci klub Seri-B itu, sehingga dihadiahi kontrak oleh 'Bianconeri' musim panas nanti.
Peran Pirlo sendiri di Juventus sangat terasa. Eks pemain AC Milan itu menunjukan dirinya sebagai pusat permainan pasukan Antonio Conte lewat umpan matang dan sepakan kerasnya.

Dengan kontribusi yang ditunjukannya, Juventus saat ini sukses menempel AC Milan di puncak klasemen Seri-A dengan hanya selisih empat poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Danar Hadafi's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World