Posting Zone

Kamis, 15 Maret 2012

Allegri Kembali Panaskan Suasana

Massimiliano Allegri - Allenatore A.C. Milan


Permusuhan antara AC Milan dengan Juventus rasa-rasanya bakal memanas lagi, setelah allenatore Milan, Massimiliano Allegri, kembali memiliki kecaman untuk Si Nyonya Tua.

Max kembali mengungkit gol Sulley Muntari 

yang dianulir serta mengkhawatirkan komplain sertasilenzio stampa (aksi tutup mulut pada media) Juventus bakal mempengaruhi hasil Serie A musim ini.

"Sebuah Off Side mungkin akan sulit ditentukan lewat bantuan teknologi. Gol Muntari saat itu sangatlah jelas, sementara Juve terus mendapatkan off side tidaknya Simone Pepe di laga terakhir (lawan Genoa Gol Pepe dianulir wasit)."

"Setelah laga seharusnya kita lebih bicara kepada teknik ataupun taktik tim. Bukan malah menyorot kinerja wasit beserta perangkat lapangan,"

"Sejauh yang kami tahu, tidak ada tensi sama sekali, namun marilah kita semua bersama menerima ini. Jangan saling menyoroti keputusan saat semua tim juga dirugikan,"

"Kami jelas sangat menderita ketika Gol Muntari tak diberikan, itu di laga besar dan saya harap hal itu tidak akan menentukan untuk Scudetto musim ini,"

Pada laga yang sama saat AC Milan vs Juventus berakhir seri 1-1, sejatinya Alessandro Matri juga mencetak gol dalam posisi On Side, namun wasit tak memberikannya. Sepertinya debat antara Rossoneri vs Bianconeri masih akan terus memanas hingga Serie A selesai musim ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Danar Hadafi's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World