Posting Zone

Selasa, 03 Juli 2012

Giovinco dan Marchisio, Calon Pewaris Nomor 10

Jersey No. 10, Warisan Del Piero
Juventus masih belum menentukan siapakah pemain yang akan mengenakan kostum kebesaran bernomor 10. Dikabarkan dua pemain binaan Si Nyonya Tua digadang-gadang sebagai pewaris nomor tinggalan Alessandro Del Piero tersebut.

Corriere dello Sport menyebutkan bahwa
Claudio Marchisio adalah pemain yang akan mewarisi kostum bernomor 10 di Juventus. Alasannya adalah pemain yang kini mengenakan kostum nomor delapan itu lahir dan besar di Turin, terlebih lagi dia adalah seorang Bianconero sejati. Pemain yang berjuluk Little Prince ini juga telah bersama Juventus sejak berumur tujuh tahun.

Meski begitu, media lain menyebutkan bahwa Sebastian Giovinco lah yang akan mendapatkan nomor idaman tersebut. Usaha keras Juve untuk mendatangkannya dari Parma F.C menjadi salah satu alasan bahwa pemain ini akan dihadiahi dengan nomor 10. Selain itu, semenjak berada di tim Primavera, Giovinco sudah digadang-gadang akan menggantikan sosok Del Piero di tim hitam-putih.

Siapakah dari kedua pemain tersebut yang akan mendapatkan nomor kebesaran yang dulu disandang legenda Juventus itu? Jika ingin mengetahui jawabannya maka Anda harus bersabar hingga awal musim baru liga Italia Serie A. Pasalnya pihak Juventus sendiri masih menunggu hasil negosiasi dengan pemain Arsenal Robin van Persie.

Bisa jadi Van Persie lah yang akan menyandang nomor 10 yang dulu dikenakan oleh King Alex tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Danar Hadafi's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World